Kamis, 15 September 2016

Dari Double Gardan ke Single Gardan

Sudah lama, hampir 3 tahun kagak nulis di Blog, seakan lupa gimana caranya nulis, bahkan pertama kali Gue ngetik, tangan langsung kesemutan, entah karena sudah tidak terbiasa lagi, atau memang tangan ngajakin untuk kagak perlu nulis lagi, malah buang-buang waktu.
Gue coba nulis kembali, sedikit menceritakan pengalaman dan jalan hidup Gue. Sebelumnya just info, Gue udah nikah sama Istri Gue per 13 Juni 2015, bahkan udah setahun lebih ya. Si Doi dulu temen SMP Gue, cuma ya Gue kagak terlalu kenal seh, tahu orangnya aja kagak, ya mungkin itulah jodoh.
Istri Gue, per hari ini seh masih berstatus karyawati PT T*wer B*rs*ma, hanya per besok, 16 September 2016 sudah full berstatus Ibu rumah tangga. Ya antara seneng, karena tiap cuti selalu ada istri dirumah yg nemeni, dan antara bimbang, biasanya yg menopang keluarga ada 2 orang, sekarang cuma 1 saja, meskipun sebenarnya Gue juga udah minta buat berhenti sejak lama seh. Ibarat Mobil,

Dari Double Gardan ke Single Gardan deh.
Ya itu tantangan buat keluarga, gimana caranya bisa mendapatkan passive income yg kalau bisa melebihi apa yg dikasih perusahaan Gue ke Gue. Sekalian buat ngasih kegiatan Istri Gue dirumah, itung-itung supaya kagak bosen, syukur-syukur bisa berguna dan bermanfaat buat lingkungan sekitar.
Sebelum Gue akhiri tulisan Gue yang singkat ini, (Maklum setelah 3 tahun kagak nulis) Gue ucapin terima kasih yang sangat luar biasa buat Istri Gue yang sejak menikah sampai hari ini, 15 September 2016 sudah rela kerja keras, berangkat pagi, tersita waktu tidur siangnya buat bantuin Gue menghidupi keluarga kecil kita.

4 komentar: