Rabu, 20 Februari 2013

PKM 5 Bidang Didanai DIKTI 2013

Hari ini, 17 Februari 2013 atau 1 hari setelah Dikti mengeluarkan pengumuman yang mengenai PKM 5 Bidang 2013 yang lolos pendanaan. Pada tahun ini Dikti dalam memberikan pengumuman sedikit lebih lama dibanding tahun-tahun sebelumnya, Jika pada tahun lalu akhir Januari telah keluar surat pengumuman dari Dikti mengenai PKM 5 Bidang yang lolos pendanaan, pada tahun ini, baru pada minggu ke-3 Februari Dikti mengeluarkan pengumuman tersebut. Lamanya masa pengumuman itu juga terjadi saat Dikti memberikan pengumuman mengenai PKMKT 2012 yang mendapat insentif 3jt. Hal ini membuat banyak mahasiswa menanti dengan cemas dengan rasa ketidaksabaran, termasuk Saya.
Saat pengumuman, Saya berada di Lab Jaringan Telekomunikasi B.301. Sekitar pukul 01.30 ada sms masuk ke HP saya dari salah satu anggota PKM, dan say baru melihatnya sekitar pukul 03.40.
Ini Saya lampirkan link dan rekapitulasi PKM yang didanai per Universitas, dan Alhamdulillah ITS meraih yg terbanyak, semoga ITS bisa menjadi JUARA UMUM PIMNAS XXVI

  



3 komentar: