Kamis, 31 Januari 2013

DREAMS COMES TRUE 2013

 
Memasuki tahun 2013, banyak hal yang ingin Gue lakukan dalam tahun ini seperti yang terlihat pada gambar diatas, diantaranya:
1. Tugas Akhir (Skripsi) dengan Topik TV Digital DVB-T2 mendapat nilai A
2. Wisuda ITS 107 (sekitar bulan September), mengingat Gue saat ini semester 8
3. Meraih Emas PIMNAS XXVI di Banjarmasin, impian yang tahun kemarin belum berhasil, hitung-hitung pengabdian terakhir pada almamater ITS tercinta.
4. Untung bersih Griya Batik Finisimo >1 juta/bulan. Griya Batik Finisimo merupakan bisnis Gue yang menjual berbagai macam pakaian batik
5. Punya Usaha Baru. Ini sudah mulai Gue rintis saat ini, meskipun hanya sebatas konsep, masih menunggu waktu saat Gue dan partner siap, dan itu tidak lama lagi.
6. TOEFL > 500.
7. Kerja < Oktober 2013. Gue berharap sudah memiliki pekerjaan, maksimal 1 bulan setelah wisuda, kalo bisa dan harus bisa sebelum wisuda sudah dapat pekerjaan.
8. Ke Lombok. Ini impian Gue untuk menikmati indahnya wisata dalam negeri sebelum mungkin tahun berikutnya Gue ke luar negeri.
9. Publish 2 Jurnal Nasional. 2 jurnal merupakan minimal jurnal yang Gue publikasikan secara nasional.
10. Publish 1 Jurnal Internasional. 1 jurnal merupakan minimal jurnal yang Gue publikasikan secara internasional.
11. Indonesia Mengajar 2013. Gue ingin memberikan bhakti dan kontribusi untuk ikut mencerdaskan bangsa ini melalui Indonesia Mengajar
12. Ke Trans Studio Bandung
13. Lancar Setir Mobil. Meski telat memiliki SIM A sejak 6 bulan yang lalu, namun dalam prakteknya Gue masih kurang lancar dalam mengemudikan mobil.
14. Beli BB TORCH.
15. Beli Sony Ericsson LT28i
16. Punya Kamera SLR. Karena kamera Gue dirumah masih kamera pocket dengan pixel yang kecil
17. IPK >3,1. Gue ingin saat lulus IPK Gue >3,1
18. Mobil Lama Terjual. Ini mobil lama Gue dirumah yang sudah lama ingin dijual, namun sampai saat ini belum laku
19. Mobil Baru Innova. Saat mobil lama telah terjual, ingin menggantinya dengan New Innova.
20. Posting Minimal 2 Artikel/Bulan di Blog Gue.
21. Juara FTI Olympic Games 2013
22. Juara ITS Futsal Championship 2013. Tahun lalu hanya menjadi juara 3
23. Rafting
24. Qur'ban 1434H
25. Minimal membuat 7 PKM GT/AI
26. Ikut Forum Mahasiswa Nasional. Lebih baik jika bisa Internasional
27. Dapat Beasiswa
28. Juara Lomba Nasional.

1 komentar: