Rabu, 25 Januari 2012

LCEN

 Lomba Cipta Elektroteknik Nasional (LCEN)XVImerupakan lomba cipta di bidang elektroteknik berskala Nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. LCEN akan diadakan pada tanggal 5-6 Mei 2012 di Gedung Robotika ITS Surabaya.
     Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa dan pelajar sesuai dengan kategori yang diberikan. Tujuan diadakannya LCEN adalahmengembangkan daya cipta dan kreativitas pelajar dan mahasiswa Indonesia dalam bidang elektroteknik dan meningkatkan semangat inovasi untuk menghasilkan produk yang ekonomis dan tepat guna.  
    ”Green Technology For Better Nationdipilih menjadi tema LCEN XVI.Konsep ini juga kami ambil untuk mendukung langkah ITS mewujudkan ITS sebagai Eco Campus. Akan ada dua (2) kategori dalam LCEN XVI yaitu kategori mahasiswa yang dibagi lagi menjadi 4 bidang hasil karya dan kategori pelajar yang dibagi menjadi 3 bidang hasil karya. Pendaftaran dan persyaratan akan segera dibuka. Persiapkan proposal dan hasil karya kalian dari sekarang!

Lomba Robot Nasional (BARONAS) 2012 merupakan lomba adu robot berskala Nasional yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Teknik Elektro Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) Surabaya. BARONAS akan diadakan pada tanggal 4-6 Mei 2012 di Gedung Robotika ITS Surabaya
   Kegiatan ini merupakan /sub-acara dari LCEN yang juga dapat diikuti oleh mahasiswa dan pelajar. Acara ini diharapkan dapat sebgai media untuk mengeksplorasi kreativitas dan inovasi dalam bidang robotika.
Tahun 2012 adalah tahun pertama diadakannya BARONAS. BARONAS diharapkan dapat menjadi ajang kompetisi persiapan menuju Kontes Robot Indonesia (KRI). 
 Akan ada tiga (3) kategori yang dilombakan dalam BARONAS 2012.
 Liat langsung aja yuk di gambar di bawah ini
  
Ini alur pendaftarannya
Masih kurang jelas, langsung aja cek di:
LCEN 2012

0 komentar:

Posting Komentar